Selasa, 19 September 2017

PELANTIKAN PENGURUS FPTI KABUPATEN PRINGSEWU

PELANTIKAN PENGURUS FPTI KABUPATEN PRINGSEWU

FPTI-02
PRINGSEWU - Jum’at (20/5), Pelantikan pengurus Federasi Panjat Tebing Indonesia Kabupaten Pringsewu untuk periode 2015-2019 oleh ketua umum pengurus Provinsi Federasi Panjat Tebing Indonesia Lampung (Julian Manaf, S.E) di Auditorium Lt. II STMIK Pringsewu.
Dalam acara ini dihadiri oleh Ketua Umum Pengurusu Provinsi Federasi Panjat Tebing Indonesia Lampung (Julian Manaf, S.E.) beserta jajarannya, Ketua KONI Kabupaten Pringsewu (Drs. M. Ali Khan, M.M), Wakil Ketua III STMIK Pringsewu (Nur Aminudin, M.T.I), mahasiswa-mahasiswi STMIK Pringsewu, Pramuka Peduli Kabupaten Pringsewu.
Dr. H. Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., CA., penampilan sederhana, gaya bicaranya selalu memiliki muatan ilmu pengetahuan, tetapi tidak menggurui. Itulah sosok yang concern di dunia pendidikan. Adalah Fauzi, doktor lulusan Universitas Gadjah Mada (UGM) dalam bidang ilmu akuntansi sektor publik, yang baru saja menyelesaikan doktornya pada 9 Mei 2016, secara resmi menjabat sebagai Ketua Umum Pengurus Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Pringsewu periode 2015-2019 berdasarkan surat keputusan No. 09/PengprovFPTI-Lpg/XII/2015 tertanggal 1 Desember 2015.
FPTI-01
Dalam sambutannya, Fauzi mengatakan FPTI merupakan suatu kumpulan kaum muda dengan semangat yang besar dengan potensi pemuda-pemudi di Pringsewu dengan kerelaan hati membuat bangga bagi Kabupaten Pringsewu.
Beliau menambahkan, sebelum pelantikan FPTI, pada event-event yang diselenggarakan di UBL, Metro FPTI Kabupaten Pringsewu sudah menorehkan prestasi, di harapkan dengan sudah dilantiknya FPTI Kabupaten Pringsewu sekarang ini, harus bertambah lagi prestasinya. Berharap di tahun 2017 pada bulan september pada pekan olagraga Provinsi yang Insya’Allah akan berlangsung di Lampung Timur FPTI Kabupaten Pringsewu mampu menyumbangkan prestasi, ucapnya. Dengan di Amini seluruh hadirin.
Fauzi berharap, dukungan dan kerjasama yang baik dengan organisasi lain, karena Federasi Panjat Tebing Indonesia merespons kegiatan panjat tebing alam yang telah berkembang sejak beberapa tahun. Pada awal masa kerjanya, FPTI segera mulai membangun pondasi panjat tebing buatan sebagai olahraga kompetitif. FPTI mempunyai tujuan, pertama : membentuk manusia Indonesia yang sehat jasmani dan rohani serta mampu berpartisipasi dan berkarya dalam pembangunan nasional, kedua : mengupayakan pencapaian prestasi panjat tebing baik nasional maupun internasional, ketiga : memupuk serta membina persahabatan dan persaudaraan antar bangsa, ucapnya.
Filed in: Info Penting, Teknologi, Umum
 
https://stmikpringsewu.ac.id/pelantikan-pengurus-fpti-kabupaten-pringsewu/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar